Selasa, 10 November 2015

Empal Buah & Dendeng ONTONG menuju PLUIT JAKARTA

Hari Senin 9 Nov 2015 kemarin, Kami tim makanan sehat bersama Bu Diah Srikandi berkunjung ke salah satu resto terbesar dikawasan elit Pluit Jakarta , resto ini fokus menyediakan makanan full vegetarian untuk para pengunjung yang berduyun-duyun memenuhi resto vegetarian yang dikelola langsung oleh owner TONI WIDJAJA.


Agenda kami disana khusus mencicipi hidangan special resto vegetarian ini  yaitu sambel goreng ampela pete, ayam pedas hijau, rendang daging dan steak , semua makanan ini vegetarian lho, 
dan tau gak sih Ayah Bunda, menurut Tony Widjaja hidangan yang kami sebutkan diatas tadi tak satupun terbuat dari DAGING HEWANI yang biasa kita konsumsi setiap hari, tapi bahan dasarnya adalah dari JAMUR dan SOYA..Oh my good, hampir gak percaya nih....


Meskipun bahan utama terbuat dari JAMUR & SOYA , hidangan resto steak, sambel goreng ampela pete dan ayam pedas hijau ini rasanyaaaa muantaabbb daahh, gk kalah dengan bahan dari Daging asli.


Tony Widjaja owner resto vegetarian kawasan elit pluit ini menghibau kepada masyarakat luas, agar mulai sadar untuk pindah ke healthy food sesegera mungkin, selain membuat tubuh sehat dan ringan/enteng, yang paling penting bisa dijauhkan dari segala penyakit kronis seperti Jantung dan Kanker dan kolesterol.


Resto vegetarian kami sudah buka cabang di mall-mall elit di Jakarta dan menerima pesanan makanan vegetarian  untuk wedding dalam skala besar kata Tony Widjaja.


Tim Makanan Sehat beserta Bu Diah Srikandi lumayan cukup lama di resto ini, tak terasa hampir 3 jam kami disini, selain mencicipi hidangan makanan full vegetarian, 
Tim makanan sehat diminta supplai reguler untuk EMPAL BUAH dan DENDENG ONTONG dimana kedua produk ini adalah produk best seller dari Makanan Sehat. Alhamdulliah . 
(Penulis : AS)







Sehat itu 3M (Mudah,Murah,Mantab rasanya)

#lebihbaikmencegahdaripadamengobati




Tidak ada komentar:

Posting Komentar